Rabu, 20 Juni 2012

Dear Diary, Frenz one year later [20 Juni 2012]

Teman yang berarti bagiku
Kalian tahu? Mungkin ini Diary aneh.. tapi sebagai referensi diri.. :)
1 Tahun ini, aku memiliki berbagai teman SMA. lebih tepatnya sahabat. :)
sahabat yang selalu bersama-sama. meski tidak pernah bersama, setidaknya kita bisa 1 angan, 1 batin, 1 curhat.. tidak tahu bagaimanakah wujud mereka di kemudian hari, 1 tahun mendatang, ketika kita tidak bersama-sama lagi...
aku akan perkenalkan teman-temanku 1-1

Irvani Dwi Putri @ir_vanie (Ir Vanie dwi putri)

Kiri: 1.Uty, 2.Anis, 3. IRVANI, 4.Lay, 5.Aq
uka banget dandan ala tente2... [piece mbak van] Pas pertama kali kenal sih nakunya suka k-pop XD tapi ternyata cuman suka Kim Hyun Joong sebagai suaminya... anrit deh mbakaku manggilnya Vany, tapi katanya dirumah dipanggil Putri XD. Tapi teman-teman malah manggil Fanny [bokong**]aduh, kasihan ya mbak Van.. dia selalu duduk deket aku kalo pelajaran. Kita curhat ngomongis soal si D [sapa? aku?? bukan tp idaman nya dia XD] sama si N [aduh malu nih klo ketawan...XD], 
kita selalu dandan - dandan nggak jelas ala Gendheng Style.com [sorry, web ga ktemu *ngarang]
kalo Dia di jahilin, pasti ujungnya mo nangis..tapi klo udah terlanjur emosi, pasti langsung ambil sesuatu buat mukul si orang *huft sadisnya mbak..
anak cerewet, centil ini gahol begete hloh, sukanya ngomongin harga, padahal nggak beli. Maksudnya kita suruh beli'in.. e'eh bcanda mbak.. XD

Lailika Nur Solihah @lailikanurul (laylikha nurul)

Kiri mb Lay- Kanan Aq

kenapa ya gw ceplos panggil dia mbak HahHah?? ya karena nama belakangnnya kata -HAH- *awas hidung*
Dia suka banget sama boyband Korea 2 PM !! soalnya badannya kotak2 cool getuh... [*spongebob kalee??]
Mbak muka cengoh ini hobi banget tidur di kelas. Apalagi pas mapel Inggris. Sampe ngimpi'in si Ken tiuh.. XD tapi, dia pemberi semangat ku dalam belajar & kehidupan ini *fighting onnie[=kakak]*
Temen pada manggil dia mbak Lay, Lika, to Nama Lengkap, terserah yg manggil kalee..
Dia sering curhat sama kita. apalagi masalah sama mas pacal nya do'i XD
Dianya sering bengong sendiri, ga tau,  galau mungkin. biasa lah masalah asmara ahihihihi...

Utari Pramesti Putri @utaripramestii (utari pramesti putry)

kiri mb Cruel - kanan Aq
Si mbak cruel & asik ini, suka banget sama tipe barang Polkadott >w< aku juga suka...
mbak capricorn girl ini nggak pernah ngomongin soal asmara.. udah deh nggak  usah dibahas..
di fotonya gaya super alay.. XD tapi orangnya ternyata asik.. aku lupa, gimana pertama kali kenal dia,
tapi, yang penting kita udah teman lah... di peran hidup ini, dia sebagai emakku di sekolah XD
dia suka Indonesia 100% ngga macem2, korea aja  dia ngga tau XD.
Kata2 khas dari dia yakni : "Gimme food !!!"
yah, kita emang laper, ada yang mo ngasi makan ga?? -=____=-
*krikk*krikk

Zeaneth Anisa Lea Visca @LeaVisca (Zєαηєтн A ℓєα Viѕcα )

Kiri mb BobBob - kanan Aq

Mbak Bob bob, dora, atopun Ica,,,, ahhahha.. dia mbak galau diantara 2 pria XD
aku pun ngga tau siapa yang dipilihnya sekarang XD. *aku???*plaakk.. cewe Dess
mbak pemilik blog  iCa's Scratch ini hobi nyanyi dengan suara kecilnya X3. suaranya sih lebih lumayan dari aku...
Dia sebenarnya teman TK ku, SD ku sampe kelas 4, trus entah kemana dia pergi, kita ketemu lagi pas kelas 1 SMA
Aduh mbak visca, kamu ngilang kemana 5 tahon ini??? XD
semoga tahun ini kita suses meraih IPA bersama Lay ^^ gogogo SEMANGAT!

Annis Dwi Carisa

Kiri Aq - Tengah Anis - Kanan Uty

mbak bersuara cempreng ini heboh abis.. XD .. suaranya kayak SokImah klo lagi show..
hobinya sih klo kulihat2 sms aaan mlulu XD  sama mas pacal nya XD
pinter hloh dia.. pinter mapel IPA.. heheh kapan aku bisa belajar dari nya.
aku suka bercanda sama mbak ini. Sering banget ketemu di gereja sama mbak yang kusebut Anis ini. hehe..
dia dekat mbak Yen, jadi harus pinter2 juga XD

itulah teman selama ini bagiku. semoga apa yang kudapat dari kalian, dapat bermanfaat bagi kehidupanku di masa depan. Dan semoga kita bisa ngumpul2 lagi sesering mungkin seperti saat2 kelas satu kemarin.. =___=-

Kiri: 1.Visca, 2.Uty, 3.Aq, 4.Anis 5.Goodbye X'D

itulah sekian fakta yang kulihat &kuperhatikan selama ini... XD semoga kalian tidak tersinggung..... kalo kalian tersinggung atoo ini MJJ bgt, forgive me yah. ... TT^TT
dont miss mee ... tapi tetep ingat aku dalam ingatanmu, Yohana yang selalu ceria, Yohana yang selalu semangat.. @AiELFyooU

2 komentar:

  1. Aaaaaaaaawaaaauw mbak des, baru nyadar aku. Suaraku bagus ya? aduh ngeflfy bacanya. Makaciw loh;) yah tapi sayang mbak des, kita gabisa msuk ipa. Aduuuh sudahlah msh ada harapan kok. CEMUNGUTH KAKAAAAAAK!!!

    BalasHapus
  2. matatih mb Vist...
    aku ngga tau mo nulis apa, pokoknya makasih deh ^^

    BalasHapus

give me comment.. :3