Kamis, 18 Agustus 2011

Dokumenter AKB48 “To Be Continued” Akan Tayang Spesial Di Amerika Serikat!




Awal tahun ini, fans AKB48 di Jepang bisa melihat sebuah film dokumenter spesial tentang idola mereka di bioskop seluruh Jepang. Nah sekarang ini, giliran para fans di Amerika Serikat dan Kanada yang mendapatkan kesempatan tersebut, hal itu terwujud berkat NEW PEOPLE Entertainment, yang saat ini memegang lisensi film dokementer itu untuk kedua negara tersebut.
Berjudul “DOCUMENTARY of AKB48 – To Be Continued“, film dokumenter ini mengikuti kegiatan grup idola cewek paling populer, memberikan pandangan tentang tantangan yang dihadapi para anggotanya saat menghadapi ketenaran mereka di panggung hiburan internasional.
Penayangan perdana di Amerika Serikat “The U.S. premiere of DOCUMENTARY of AKB48 – To Be Continued” akan berlangsung pada hari minggu tanggal 28 Agustus jam 01:00PM waktu setempat di bioskop NEW PEOPLE yang berada di San Francisco. Hal ini akan menjadi bagian dari J-Pop Summit Festival 2011, dan tiketnya sudah mulai dijual dengan harga US$12.
J-Pop Summit tahunan ini diadakan di Japantown San Francisco. Japanese pop culture ini dirayakan dengan penayangan film-film, panel discussions, dance parties, fashion shows, dan live performances dari beberapa artis bintang tamu. Film dokumenter ini sangat cocok untuk ditayangkan dalam event ini.
Budaya Pop dan fans musik J-Pop akan sangat senang dengan berita tentang lisensi dari DOCUMENTARY of AKB48 dan kami mengundang mereka untuk menghadiri penayangan perdana spesial di Amerika bagian utara di bioskop NEW PEOPLE saat J-Pop Summit diadakan,” kata Seiji Horibuchi, President dan CEO dari NEW PEOPLE, Inc. “AKB48 menjadi sangat populer di Jepang dan juga menikmati pertumbuhan fans base yang cepat di Amerika Serikat. Grup ini tidak seperti grup musik pop lainnya dan kami berharap makin banyak orang yang mengetahui tentang AKB48 melalui film ini. Tunggu berita selanjutnya tentang perilisan DVD DOCUMENTARY of AKB48 di waktu yang akan datang!
DOCUMENTARY of AKB48 – To Be Continued” bercerita tentang sejarah AKB48 yang berisi juga rekaman-rekaman dari konser dan latihan mereka, pemilihan anggota dan aktivitas para fans baik fans dari Jepang maupun fans dari luar Jepang. Film ini juga berisi wawancara dengan beberapa anggota yang menunjukkan personal dari gadis-gadis tersebut, mulai dari tantangan-tantangan, kebahagian, pertumbuhan mereka dan impian-impian mereka.
Source = newpeopleent via  TokyoHive
IndoTrans = articha@asianfansclub
Posting ulang: YooHaNa_04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me comment.. :3