Minggu, 15 Agustus 2010

HOW to make a CoMIC? HOW? HOW? HOW?

By : D'C

A'O!!!!!!!!!!! kali ini aku mau memperlihatkan bagaimana aku membuat seorang tokoh kartun jepang!!!!







Pertama, buat bentuk kepala, (beserta lehernya ya...) dan gambar beberapa poni sesuai stylemu.
Untuk pemula, bisa pakai pensil dulu, untuk yang sudah mahir mencontek, pakai lebih baik pakai bolpoin GEL aja ea...
Hahaha,,, ni gw gmbarnya malem2, jadi angak mencong dikit,,
Nda pa pa eaw,,,,



Lalu, buat pola mata dan alis sesuai keinginanmu
Buatnya yang simetris ya,,,,,, kan mata kita simetris,,,


Hias daerah mata dengan pantulan cahaya dan bola mata yang hitam.
Juga buat hudung kecil dan mulut dengan ekspresi yang kau inginkan.


Karena aku suka rambut panjang yang dikepang,
jadi buat pola rambut kepang dulu,,,,


Jika Sudah dibentuk polanya,
arsirlah pada bagian rambut,,, (tidak usah rata-rata)


setelah itu, buat pola baju dengan style yang modern.
kalau yang di sinii, aku mendesain sendiri,,,


Buat Rok dan ekspresi tangan,
terserah tangannya mau gimana, (penting oke!)


Buat tangan yang anggun, yang sedang memegang sesuatu (bunga)
mungkin kalau belum terbiasa, jadinya pasti gemuk2 gitu,,


Buat posisi kaki yang anggun (kalau wanita)
mungkin gambaranku agak kegemukan ya???


Gambar sepatu sesuai desain kamu sendiri
mungkin punyaku kurang moderen (hahaha)


Kalau udah,, arsir saja
karena di bagian kaki terlalu terbuka, maka aku buat stoking aja,


Taraaaaa...., sudah jadi!
"Seorang gadis yang membawa setangkai bunga!"




Tolong, komentarnya ya, kalau ada yang mau usul, jugag boleh,,,,

2 komentar:

give me comment.. :3